Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Sunday, October 30

hai2,,!! xD,, kembali lagiyy,,,

gw lagi di rumah,, yah,, bgitu,, masi puasa,, lebaran sekitar 4 harian lagi,,

kemarinn,, gw ke itc fatmawati,, beli dvd,, fever pitch, galaxy2 apa gtu, sama longest yard,, ketemuan ama si bang kepin,, abis itu balik bareng,, jakarta macet bangeet,!!! menggila gw,, sumpah,!! ujan pula,, gw baru sampe rumah jam 1/2 7an gtu,, dari jam 5an! huhu,, padahal kan g bgitu jauh,, x(,, pas lagi di jalan tiba2 di langit yg bersih ada petir,, gw ama kepin langsung keinget war of the worlds,, haha,, ketakutan,!! hehe,, x),, abis itu ujan deres banget,!! damn ramalan cuaca bener,, x(,,

abis itu ubid dan opan ke rumah gw,, karena takut masi macet,, kita tunggu aga maleman,, dan baru keluar jam 9an malem,, dan,, haha,, x),, jalan kosoooooooonngggggg gilaa,,, haha,, ke pi2,, si kepin mo nraktir,, mayan2,, x),, hehe,, kongko2,, ampe jam 11an,, bis itu balik ajah,, cape gw,, sampe rumah kepin,, gw tidur dulu di mobil,, ngantuk euy,!! sampe jam 1/2 1an gtu,, haha,, x),, sampe rumah 1/2 2,, langsung saur,, trus tidur,, hahah,, tae ah,,

semalem,, lagi di mobil,, malem2,, dingin2,, nyetel Tompi,, DAMN!!!!! enaaaakkkkkk banget,!! haha,, x),, sial2,,

Adakah waktu yg tak berbatas
Untukku merasa bahagia
Saat-saat aku jatuh cinta
Saat ku terbang jauh ke sana

Selalu denganmu
Kasihku selamanya
Selalu denganmu
Cintaku bersama

Kaulah matahari dalam hidupku
Dan kaulah cahaya bulan di malamku
Hadirmu selalu akan ku tunggu
Cintamu selalu akan ku rindu

Tahukah kau diriku
Tak sanggup hidup
Bila kau jauh dariku
Ku ingin di pelukmu selalu



DAMN!! DAMN!! sebel2,, hehe,, gw paling suka pas "tahukah kau diriku,, tak sanggup hidup,, bila kau jauh dariku,, ku ingin di pelukmu selalu,," huhuhuhu,, x(,,

g kok mar,, g ada yg disembunyiin,! haha,,

sial,!

-d-

No comments: